7 Drama Korea terbaik 2018

Drama Korea 🌼

Ter Dabong 👍



1. Memories of Alhambra

Gambar terkait

Drama ini dibintangi oleh hyun bin ajjushie dan park shin hye unnie.

Hasil gambar untuk Memories of the Alhambra

Memories of the Alhambra bercerita tentang seorang CEO perusahaan investasi bernama Yoo Jin-woo (Hyun Bin) yang sedang berkunjung ke Granada, Spanyol, untuk urusan bisnis.
Jin-woo kemudian terlibat dalam insiden misterius setelah menginap di sebuah hostel tua yang dikelola oleh Jung Hee-joo (Park Shin-hye).

2. What's Wrong With Secretary Kim

Hasil gambar untuk What's Wrong with Secretary Kim

drama ini dibintangi oleh park seo joon dan park min young

Gambar terkait

Drama ini merupakan Adaptasi dari webtoon yang berceritakan tentang seorang wakil presiden dari salah satu perusahaan besar bernama Lee Young Joon memiliki penampilan, pintar, tampan, kaya dan keterampilan yang sempurna namun Dia sangat sombong. Sekretaris adalah Kim Mi Soo, datang bekerja untuknya. Dia telah lama bekerja bertahun-tahun dengannya namun, Kim Mi-So memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

3. Life On Mars

Gambar terkait
Drama ini menceritakan tentang
Han Tae-Joo (Jung Kyoung-Ho) memimpin tim investigasi kejahatan. Dia telah mengalami peningkatan pesat dalam karirnya dan dia mempercayai data orang. Saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai, dia mengalami kecelakaan. Ketika Han Tae-Joo bangun, dia menemukan dirinya di musim dingin 1987. Dia tidak tahu mengapa, tapi sekarang dia adalah seorang detektif yang ditunjuk untuk bekerja di sebuah kantor polisi di sebuah kota kecil. Untuk kembali ke hari ini, Han Tae-Joo mencoba memecahkan kasus pembunuhan berantai.

4. The Last Empress

Hasil gambar untuk the last empress

Gambar terkait

Drama ini dibintangi oleh Jang Na-ra, Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok
the last empress"mengikuti kisah seorang aktris musikal yang menikahi kaisar. Dia mencari cinta sejati dan kebahagiaan saat dia berjuang melewati kehidupan istana, dan terjerat dengan pembunuhan nenek kaisar yang menyebabkan kematian keluarga kekaisaran. Diatur di Korea Selatan saat ini, tetapi di bawah premis bahwa negara ini diatur oleh monarki konstitusional.
Oh Ssu-Ni yang diperankan oleh Jang Na-Ra adalah seorang aktris musikal dengan kepribadian yang cerah. Tiba-tiba, dia menikahi Kaisar Lee Hyuk diperankan Shin Sung-Rok. Di sana, Oh Ssu-Ni naik melawan kekuatan absolut dari istana dan bertarung melawan kekuasaan.
Sementara itu, dia jatuh cinta pada Na Wang-Sik diperankan Choi Jin-Hyuk yang merupakan pengawal keluarga kekaisaran. Na Wang-Sik datang ke istana untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya. Karena kematian nenek Kaisar Lee Hyuk, Oh Ssu-Ni menghancurkan keluarga kerajaan dengan bantuan Na Wang-Sik dan menemukan cinta sejati.

5. Welcome To Waikiki

Hasil gambar untuk welcome to waikiki
Drama ini mengisahkan tentang Kang Dong-Goo (Kim Jung-Hyun) bermimpi untuk menjadi sutradara film, tapi dia sinis karena nasib buruk. Cheon Joon-Ki (Lee Yi-Kyung) ingin mengikuti jejak ayahnya dan menjadi aktor, tapi sekarang dia hanya menjadi aktor kecil. Bong-Doo-Sik (Son Seung-Won) datang ke Seoul untuk menjadi penulis skenario, tapi keadaannya tidak mudah baginya.
Ketiga pria ini menjalankan guest house Waikiki di Itaewon, Korea Selatan. Rumah tamu mereka menghadapi kebangkrutan dan kemudian bayi misterius dan ibu tunggal muncul di Waikiki.

6. Terius Behind Me 

Gambar terkait

Drama ini mengisahkan tentang Go Ae-Rin yang diperankan oleh Jung In-Sun tiba-tiba kehilangan suaminya. Seorang pria misterius, Kim Bon diperankan So Ji-Sub, tinggal di sebelahnya. Kim Bon adalah agen NIS yang legendaris. 3 tahun yang lalu, ia terlibat dalam operasi rahasia yang gagal dan wanita yang dicintainya meninggal. Dia sejak itu menjadi terputus dengan dunia dan hidup sendirian dengan tenang. Dia membantu Go Ae-Rin mengungkap persekongkolan, yang melibatkan suami.

7. Still 17
Gambar terkait

Drama ini menceritakan tentang Gong Woo-Jin (Yang Se-Jong ) adalah seorang pria lajang berusia 30 tahun dan dia bekerja sebagai desainer set. Karena trauma yang dia alami 13 tahun lalu, dia tidak ingin memiliki hubungan dengan orang lain. Ketika Woo Seo-Ri ( Shin Hye-Sun ) berumur 17 tahun, dia mengalami koma. 13 tahun kemudian, dia bangun dari komanya. Usia mentalnya masih berusia 17 tahun, tetapi dia sekarang berusia 30 tahun.


























Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. please be respectful, she’s trying her best at the end. that’s just some suggestion from her in case to help you to watch one of a good drakor among another drakor. if u have no word to supporting someone, just don’t saying any kind of bad things to turn them down. she could make a blog to help people, but how r u?

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete

Post a Comment

kuy di comment

Popular posts from this blog

MAKALAH PRAKARYA “Menghitung Titik Impas (Break Even Point) Usaha Makanan Internasional

Teks Prosedur (Pengertian, Tujuan, Manfaat, Struktur, Ciri, dan Contoh)

HUKUM MENDEL I ( Pengertian, Contoh dan Istilah dalam Persilangan )